Jumat, 14 Oktober 2011

I'm Absolutely Ready!!!



"Galau"
yah, itulah yang sering gw rasain selama kira2 6 bulan terakhir.. yah, memang dalam kurun waktu tersebut, gw mempunyai perasaan ke seseorang. lebih tepatnya, seorang teman.. dalam suatu kesempatan, gw mengungkapkan perasaan gw saat sedang ngobrol santai di suatu malam di rumahnya.. rasanya sangat mendebarkan.. hahahaha..

saat itu, jujur gw ga berkeinginan untuk "nembak" dia, gw cuma mengungkapkan perasaan gw dan gw bilang ke dia mau ngedeketin, gw lakuin ini biar dia ga bertanya2 kenapa sikap gw nanti berubah.. dia kan bisa dibilang ga peka soal yang beginian.. hahaha.. dan gw hanya bisa mengungkapkan ke orang tersebut tanpa ada orang yang tahu.. so, selama beberapa bulan terakhir, gw "bergerilya".. bergerak ngedeketin dia saat tidak sedang bersama teman2, namun tidak bergerak saat kita sedang bersama yang lain.. :p


she's not beautiful, neither perfrect.. she's just ordinary girl.. but for me, there's shomething ih her that can make me feel comfort.. she can make me smile in every condition..
tapi sepertinya bukan gw aja yang merasakan seperti itu.. I think everyone felt it too.. she was so easy to love..

yah, gw akuin selama ini gw selalu menyembunyikan perasaan gw terhadap dia.. karena gw ga pengen banyak orang yang tau.. tapi bagi sebagian orang yang peka terhadap perasaan, sekuat apapun gw berusaha menahan, tetep keliatan kalo gw ada rasa sama cewek itu.. hahaha.. begitu gw diinterogasi, dan dia langsung menyebut nama, DHUAAAARRRR... reaksi gw saat itu cm bertanya "emang keliatan ya??"
hahahahahaha...

dan saat itu gw cm bisa bilang ke dia "jangan bilang2 ya".. hahahahaha.. kalo sekarang ngebayangin, kok kayak anak kecil baru ketemu cinta monyetnya ya? hahahaha..

hahaha.. "bergerilya".. mungkin itu terjadi karena gw belom siap.. gw belom siap untuk menerima semua resikonya..
tapi dengan keadaan sekarang, dengan sisa waktu yang semakin sempit ini, gw siap.. yak, gw amat sangat siap sekarang.. gw siap menerima segala resikonya.. bahkan jika itu hanya akan membuat gw "memagar kelapa condong" (sorry om bono, gw pake istilahnya) gw siap..

terinspirasi dari note temen di facebook, gw jadi ga takut untuk "memagar kelapa condong".. apapun yang kita lakukan, kita harus ikhlas.. apalagi untuk orang yang benar2 kita sayang..
I'll give her everything.. gw ga peduli apapun yang akan terjadi nanti..

lebih baik gagal ketika berusaha daripada ga pernah mencoba untuk berusaha sama sekali..
so, Bye2 "GERILYA"

now, I'm absolutely Ready whatever the risks.

5 komentar:

  1. kalimat memagar kelapa condong kayanya gw yang mulai deh :( tapi gw tujuin buat arman ..walaupun kalimat itu juga dari Ibu gw buat gw :(

    gw tau kayanya siapa gadis yang lu maksud jay :D

    BalasHapus
  2. oh yang nyiptain lw ya? gw kirain arman, coz klo ada kalimat itu konteksnya langsung pada ke arman sih.. :D oke deh, gw edit.. hehehehe..

    hahaha, kan gw udah bilang, buat beberapa orang, sekuat apapun gw coba sembunyiin, pasti tetep keliatan ada yang aneh dari sikap gw ke dia.. hehehe.. so, gw ga heran klo ternyata banyak yang nyadar.. :D

    btw, emang siapa bon? (biar menghindari pitnah) :D

    BalasHapus
  3. eh aq ga tahuuuu....udah deh menyomak aja :D

    BalasHapus
  4. gampang banget nebaknya jay! hahahaha!! lagian udah keliatan dari sebelum lo sidang,,temen yang interogasi elo jg udah bisa gw tebak! btw dia belum follow blog elo yaa? *menjurus* :D

    and btw, kelapa condongnya bono cm becandaan kok, gw masih seneng minum air putih, enak bisa ngilangin bau rokok soalnya, Hahahaha! :D

    BalasHapus
  5. Iya euy...
    ketebak kok Jay..
    anak SD juga bisa nebak kalau dia ngelihat aktivitas lu hahaha

    tapi semua kita serahkan saja pada waktu..
    biar waktu yang jawab semua ini :)

    ayo berjuang Jay..lu hrs dapetin cwe itu...LAKI ! hahahaha

    BalasHapus