Sabtu, 03 September 2011

"Tujuh-Sebelas"

Kemaren (Jum'at) tepat jam 8 pagi gw baru jalan2 ke Pura Parahyangan Agung kemudian after sholat Jum'at, rencananya gw mo berleha2 di rumah, tapi ternyata bokap-nyokap ngajakin berkunjung ke tempat salah satu keraat di daerah Pondok Cabe..
Jadilah kita sekeluarga berangkat siang itu juga.. kita sekeluarga berangkat siang bolong, tepatnya jam 2 siang.. Cuaca saat itu, beeeuuhh naujubileh deh panasnya.. kita berangkat dari rumah melalui rute bubulak-ATS-Parung-Cirendeu-Pondok Cabe.. Perjalanan awal2 sih lumayan lancar.. tapi begitu mendekati pasar parung, hmmmm... macetnya ajiiibh.. tingkat dewa deh pokoknya..
udah macet, panas pula (untung mobilnya pake AC).. pokoknya bikin emosi jiwa deh..

Singkat cerita, kita nyampe rumah sodara kita itu sekitar jam 4 lewat.. udah cape banget deh pokoknya.. lagi cape2nya, eh, disuguhin Bakso, namanya Bakso Seger.. Beeeuuuhhhh.. bikin dirimu 100% lagi.. bakso itu emang usaha sodara gw.. disamping buka kios bakso yang mantap punya, dia juga buka warnet plus game centre di sebelah kios bakso.. (iklan dikit :p)..

oke, back to topic..
sesuai judul, "tujuh-sebelas" hmmm... terdengar asing kah??? kalo gitu, coba kalian translate ke bahasa inggris.. hehehehe... yup!!! itulah salah satu tempat "anak ghaoel" kongkow2..
dan kemaren malem, untuk pertama kalinya gw ke tempat itu bersama sepupu2 gw.. hahahaha...


malam itu gw berangkat menuju tempat itu yang ada kawasan pondok indah.. pertamanya gw agak canggung pas masuk ke situ.. dan gw juga rada bingung dengan konsep tempat itu.. sebenernya ini tuh mini market atau cafe y?? menurut gw sih gabungan antara keduanya..

tempat yang pertama gw tuju adalah salah satu stand minuman yang udah ga asing lagi di mata gw (sering disebut2 di twitter).. itu adalah slurpee.. hmm.. sumpah gw penasaran dengan minuman yang sering disebut2 sebagai minuman anak gaul.. "Kalo belum pernah minum slurpee, berarti belum gaul" hahaha.. candaan2 seperti itulah yang sering gw denger dan akhirnya sukses membuat gw penasaran dengan minuman itu..

oke... dengan canggung gw mengambil sebuah medium cup.. dan sok2an mikir2 (padahal bingung karena belom ngerti cara nuanginnya).. setelah lirik2 orang yang nuang itu minuman, akhirnya gw bisa.. hahahahaha... gw mencoba ng-mix minuman dengan rasa apel hijau sama rasa trawberry.. tadinya gw disaranin ama sepupu gw untuk nyoba yang biru.. blue apalah namanya.. tapi lagi kosong, jadi gw ngemix suka2 gw lah.. :D

ternyata minuman tersebut tidak jauh beda dengan soft drink yang dicampur sama es yang diblender..hmm.. oke, sekarang gw tau apa itu slurpee..

kemudian, gw mendekat ke salah satu stand makanan.. hmm.. lebih banyak pilihan.. dari mulai hot dog, lasagna, chicken gordon bleu, beef teriyaki, dan makanan yang lainnya.. dan keputusan gw adalah chicken gordon bleu.. setelah bayar di kasir, kita menuju tempat duduk.. gw bingung nih.. masa chicken gordon bleu ga pake saos atau apalah gitu.. tapi ternyata gw dikasih tau ama sodara gw kalo bisa dikasih chili atau keju SEPUASNYA.. hohoho..

Dengan semangat 45 gw menuju stand saus.. gw kasih keju (berbentuk keju leleh/pasta) banyak banget dan chili (bukan saos cabe.. gw jg ga tau apa.. susah ngejelasinnya).. ternyata, beeeuuuhhh... kejunya bener2 kerasa.. ngemix deh rasanya sama ayamnya..
terus kata sodara gw juga, kita bisa beli snack (chiki atau yang lainnya), dan bisa dikasih keju juga.. terus sodara gw itu ngambil chitato terus itu chitato dia kasih keju juga... beeeuuuhhh... itu malem suasananya keju banget.. sampe kenyang betul.. slurpee hasil mix dadakan gw juga rasanya lumayan seger..

akhirnya setelah perut kekenyangan karena rasa keju yang dominan, kita semua langsung caw pulang.. hufft.. itulah pengalaman gw ke tempat "tujuh-sebelas" yang penuh dengan abege ghaoel.. hehehe.. sayang banget disana ga boleh ngambil gambar (foto), jadi ga bisa narsis2an deh kita.. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar