Senin, 17 Oktober 2011

An Exhausting Weekend (part 2)

Oke, berhubung baru lulus (ga penting juga ya disebutin) dan masih belom ada kerjaan juga kan, gw lanjutin cerita ya..


Setelah susah payah, mengarungi tanjakan yang panjang, akhirnya gw sampe di rumah... huaaaahhh... betis udah berasa mau copot, baju udah basah ga karuan, rambut acak-acakan, kasur berantakan, uang bertebaran.. *eh kok kayak sindrom malem minggunya poconggg ya?? hahahaha... :D

setelah duduk2 sejenak, ngelurusin kaki, gw beranjak untuk bersih2 badan yang bau keringet.. tapi baunya ganteng yah.. bau sporty gitu deh, bukan bau abang2 angkot.. :D
bener2 nikmat deh, lagi cape langsung diem di bawah kucuran shower.. hmmmmm... segerrrr..
setelah puas bershower ria, gw tertegin mencium aroma masakan.. hmmm, akhirnya gw beranjak ke dapur.. wah, ternyata ada sayur sambel godok beserta lontong yang masih berasep.. hmmm.. melihat pemandangan itu, perut gw langsung nyetel musik hip-hop..
dengan segera gw menyambar piring dan segera melahap lontong sayur sampe kenyang..

-SKIP-

baru sebentar menikmati santai2 sambil nonton film kartun di TV, eh gw disuruh siap2 untuk berangkat ke kantor nyokap.. nemenin nyokap lembur sambil bantu2in.. ok, karena gw ga mau dikutuk jadi batu, dan ga mau juga disumpahin jomblo seumur hidup, gw berangkatlah ke kantor nyokap..


-SKIP- *ceritanya gw sibuk nih bantu2 nyokap di kantor*

selesai dari kantor nyokap, gw balik ke rumah sekitar adzan ashar (sekitar jam 15.10 WIB).. nyampe rumah, gw langsung sholat ashar, biar bisa tenang istirahat leha2 di rumah.. tapi pas jam 4 kurang 10, alarm hp gw bunyi.. gw pikir, alarm apaan ya yang gw stel jam segini.. eh, ternyata pas gw ambil hp, ada notes yang muncul.. dan tulisannya :
"JANGAN LUPA TANDING FUTSAL JAM 4"

AAAAARRRRGGGGHHHH.... KAPAN GW ISTIRAHATNYA??? Щ(ºДºЩ)

lanjutin santai sebentar di rumah, hp gw udah bunyi2 aja.. ah, paling temen gw, nanyain gw dimana.. biarin ajalah, gw datang sedikit telat aja..
memang lapangannya masih di dalem komplek sih, tapi karena udah cape, kerasa males banget..
setelah gw pikir2, gw ga mau dimarahin pak RT gara2 ga dateng, gw ga mau didiemin sama anak2 komplek gara2 mereka kalah karena gw ga ikutan (narsis ah), gw ga mau dicap sebagai warga yang durhaka ke RT, akhirnya gw berangkat lah ke lapangan..
jam 4 tepat gw berangkat.. untung pas nyampe lapangan, pertandingan belom mulai..

okeh, singkat cerita gw main.. namanya di lapangan bener2 kebawa suasana.. gw main dengan semangatnya (lupa sama cape). yah, jangan nanya hasil pertandingannya ya.. udah pasti lah IMBANG.. hahahahaha.. :))

lumayan lama juga gw maennya.. setelah pertandingan selesai, baru dah kerasa.. pinggang mau copot, betis serasa terbuat dari beton, paha udah kaya ditarik2.. haduuh.. bener2 dah..
akhirnya sebelum pulang, gw beli obat yang bisa ngilangin capek, pegal2, kram, dan kesemutan (yang bintang iklannya cowok putih ganteng cadel itu loh).. :D

nyampe rumah, gw langsung bershower lagi..
gw berfikir, akhirnya selesai juga hari yang melelahkan ini.. kemudian gw curahkan lah di blog (nulis yang part 1)..
tapi ternyata semua belum berakhir.. setelah gw selesai makan malem dan nulis cerita yang part 1, tiba2 hp gw bunyi..
eh ada sms, gw sih berharap yang ngirim itu seorang gadis manis yang ngucapin "kamu capek ya? ya udah sekarang kamu istirahat ya, biar besok udah fit".. tapi sepersekian detik kemudian semua bayangan itu sirna, karena gw tersadar kalo ga itu jomblo dan ga mungkin ada sms kaya gitu ke hp gw.. hahahahahaha.. :))
perkiraan gw bener.. yang ngirim sms itu adalah temen komplek gw..
dan yang paling bikin gw shock berat adalah isi smsnya itu..

"jam 8 ada rapat di aula"

hiks.. gw hanya bisa berlinang air mata pas baca sms itu.. (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

-END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar