Minggu, 16 Oktober 2011

An Exhausting Weekend (part 1)

Wooowww...
weekend kali ini bener2 dahsyat.. gw mengawali minggu pagi dengan segelas sereal cokelat (ene*gen) ditemani dengan roti gandum kaya serat.. hmmm... karena bangun kepagian, akhirnya gw memutuskan untuk bersepeda lebih pagi dari biasanya.. after keliling2 komplek, masih aja kepagian, akhirnya gw memutuskan untuk bersepeda sedikit lebih jauh.. Kampus IPB Dramaga..

dan keputusan gw sangat tepat.. walaupun butuh sedikit perjuangan untuk menuju kesana, namun sesampainya disana banyak sekali pemandangan dan "pemandangan" << ngerti kan maksudnya? hehehehe.. :D

hmm.. awal2 gw cuma bersepeda santai sambil ngeliatin orang yang olahraga pagi beneran sama orang2 yang olahraga pagi tapi salah kostum.. ga tau deh tu orang2 (kebanyakan seumuran abege lah) bener2 niat buat olahraga ata hanya sekedar ngeceng2 aja..
namun makin kesini, kok gw jadi hampir termasuk ke golongan yang kedua nih? cm santai2 aja sambil liatin orang.. oke, dengan tekad membara, gw atur gear sepda gw supaya gw sedikit berkeringat..



wussshhh.. wusssshhh... ga kerasa gw bersepeda keliling2 kampus.. dari mulai faperta (paling depan), sampe muter lewat jalan belakang rektorat.. gw keliling2 selama kurang lebih 2 jam tanpa istirahat.. wuiiihhh.. lumayan kerasa juga nih.. baju juga udah mulai basah oleh peluh.. akhirnya gw beristirahat sejenak di GWW.. tiba2 terdengar suara "kriuuukk~" suaranya memelaaas banget, kaya suara kuman lagi berak..
ternyata segelas ene*gen dan selembar roti gandum ga cukup.. -_-"

akhirnya gw berencana untuk cari makanan di sekitar bara.. memang kalo hari minggu, jalanan bara penuh sesak oleh pedagang2 yang memang memanfaatkan situasi keramaian para olahragawan yang berjogging di minggu pagi.
setelah sampai di tempat parkiran kendaraan, gw teringat sesuatu... DAMN, gw ga bawa rante sepeda buat "mengamankan" sepeda gw nih.. aaaahhhh... akhirnya dengan sangat terpakasa, gw bawa sepeda gw menerobos keramaian jalanan bara..

dengan susah payah gw menerobos keramaian, tapi satu lagi yang gw lupa.. gw belum memutuskan mau makan apa.. toeeeennnggggg.. *suram
akhirnya gw cm bisa menerobos bara sampe ujung (ga ada pedagang)
alhasil gw cuma beli air mineral gelas.. *minum dengan pandangan kosong

setelah itu gw kembali menerobos keramaian bara, kalo ini tekad gw udah bener2 bulet!! gw mau pulang.. hahaha.. tapi ada satu lagi yang gw lupa, tadi pas berangkat ke Kampus IPB Dramaga, jalanan dari rumah gw menurun tajam.... jadiiiii,,, AAAAAARRRRRGGGGGGHHHHH!!!!!! Щ(ºДºЩ)

Bersambung...

2 komentar:

  1. emangnya kalo sepeda diparkir tanpa rantai sering hilang ya?
    ditunggu sambungan ceritanya :)

    *salamkenal*

    BalasHapus
  2. *salam kenal juga*

    ya, kurang tau juga sih.. tapi seenggaknya kalo ga dirante gitu kan ada orang lewat, ngeliat, tiba2 muncul niat iseng kan gampang banget.. apalagi kondisi disana lagi rame, segala macem spesies manusia tumpah ruah disana.. yah, ga tenang aja gitu.. sesuatu banget kan kalo pas balik ke tempat parkir, sepeda udah raib.. :D

    *FYI : lokasi yang tadinya mw gw pake buat parkir sepeda sama bara lumayan, jadi ga bisa kita awasin.

    BalasHapus