Jumat, 28 Oktober 2011

Katulampa - Dramaga

Hari senin kemaren, gw bertugas untuk jadi guide nyokap buat cari tas.. 
ya ampun ini si mamah, please.. nyari tas?? senin?? -_-"
but that's okay lah.. sekalian hunting foto..
tanpa banyak basa-basi lagi, langsung gw post aja yah foto2nya..

Bukan foto yang  pertama, tapi menurut gw, ini yang paling bagus ^^














1st Destination : Stasiun Tas (Katulampa)

Berhubung di lokasi ini nyokap ga nemu yang "sreg", maka kita langsung lanjut ke lokasi 2.. SKI (masih di sekitar Katulampa)














setelah nyampe sini, ternyata tempatnya ga kaya yang pertama.. disini lebih enak buat hunting foto.. so, gw tinggalin nyokap gw di dalem (biar anteng dah tuh milih2), sementara gw jalan-jalan hunting foto.. ^^v


























setelah pulang, ternyata perut keroncongan.. minggir dulu bentar dan pesen makan..
sambil nunggu makanan, iseng2 jeprat jepret lagi.. hehehe..
































okeh, segitu dulu aja.. itung2 ngisi waktu.. :)

1 komentar: